BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Sriwijaya FC Bantah Hilton Moreira & Erick Weeks Lewis Akan Hengkang


Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin angkat bicara soal isu akan hengkangnya Hilton Moreira ke Persib Bandung dan Erick Weeks Lewis ke Arema. Menurutnya, Hilton dan Weeks tidak akan ke mana-mana, karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Ketika disinggung apakah Sriwijaya FC akan melepas salah seorang pemain asing, Dodi mengatakan, manajemen belum memberikan keputusan apapun tentang putaran kedua.

"Semua pemain masih terikat kontrak dan belum ada keputusan apapun tentang putaran kedua,” ujar Dodi kepada GOAL.com Indonesia, Jumat (3/5)

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri juga membantah kalau Hilton dan Weeks akan hengkang.

"Informasinya dapat dari mana, yang bilang siapa. Tidak benar kalau Erick Weeks dan Hilton akan hengkang,” kata Robert memastikan.

Sebelumnya beredar informasi di media sosial kalau dua pemain asing andalan Sriwijaya FC tersebut akan hengkang pada putaran kedua ini. Informasi ini beredar luas hari ini, di facebook, twitter, grup facebook dan fans page.

Disebutkan kalau Erick Weeks akan hengkang ke Arema dan sudah ada pembicaraan antara kedua belah pihak, sementara Hilton diisukan akan hengkang ke Persib Bandung. Kepindahan Hilton ke Persib  dibarter dengan Herman Dzumafo yang akan memperkuat Sriwijaya FC pada putaran kedua ini.

Isu dibarternya Hilton dengan Djumafo semakin hangat ketika salah satu manajemen Sriwijaya FC membuat status di facebook yang mengatakan kalau pemain Maung Bandung itu akan akan merapat ke Palembang

0 komentar:

Posting Komentar