BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Maradona: Persiapan Buruk Barca Berimbas ke Messi


Maradona: Persiapan Buruk Barca Berimbas ke Messi
Penampilan Lionel Messi mulai menurun belakangan ini dan menurut legenda Argentina, Diego Maradona, hal itu merupakan imbas persiapan buruk Barcelona musim ini.

Blaugrana tampak mulai kehilangan tenaga di beberapa laga terakhir. Mereka bahkan dipaksa bekerja keras memetik kemenangan dan harus menerima tiga kekalahan dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Banyak yang menuding performa melempem Messi menjadi biang keladi kemerosotan Barca, namun Maradona menyatakan hal sebaliknya. "Saya ingin fair, saya paham semua orang dan saya tak ingin melakukan pembelaan buta namun Anda harus fair mengkritik. Messi tak bisa menyelamatkan Barca di setiap laga," katanya pada Marca.

Maradona merasa Barca tengah berada dalam periode sulit sebagai akibat persiapan pra-musim yang buruk dan Messi pun terkena imbasnya. "Di musim panas ia bermain di laga 60 menit yang tak ada artinya karena dibayar penyelenggara. Dan dia lelah, seperti sebagian besar anggota tim. Persiapan lebih baik dilakukan Real Madrid," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar