BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Palermo vs AC Milan, Bahaya di Sisilia


Preview: Palermo vs AC Milan, Bahaya di Sisilia
Lawatan AC Milan ke Sisilia punya ancaman bahaya, dalam kondisi belum stabil Palermo bisa menyerang bermodalkan tradisi apiknya.

Giornata 10 Serie A akan membawa Rossoneri ke Renzo Barbera, tempat yang selalu sulit untuk dikunjungi. Oke, musim lalu mereka menang 4-0 di sana, namun tim saat ini bukan lagi tim yang dulu.

Apalagi ketika Milan menang atas Genoa akhir pekan lalu, hal itu dipandang tak istimewa (winning ugly). Kendati 3 poin di dapat performa mereka masih tak meyakinkan.

Massimiliano Allegri belum bisa memainkan Robinho yang cedera, dan hal itu akan membuat Sharaawy berdampingan dengan Pazzini lagi di lini depan.

Alexandre Pato memang sudah fit, namun melihat kinerjanya yang tak istimewa di hari Sabtu kemungkinan ia hanya akan masuk dari bangku cadangan saja.

Allegri diyakini juga akan masih menggunakan formasi baru 3-4-3 untuk laga dini hari nanti, si allenatore memang ingin menciptakan skema baru yang cocok bagi skuad yang ada.

Gian Piero Gasperini masih terus menemukan racikan yang tepat bagi Palermo yang baru ia tangani. Meski begitu ia tetap akan berporos pada Micoli serta Ilicic.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Palermo vs AC Milan ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI Rabu (31/10) pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Palermo (3-4-2-1): Ujkani; Munoz, Donati, Von Bergen; Morganella, Barreto, Kurtic, Mantovani; Ilicic, Brienza; Miccoli.
AC Milan (3-4-3): Amelia; Bonera, Zapata, Yepes; Abate, De Jong, Montolivo, Boateng; Emanuelson, El Shaarawy, Pazzini.

0 komentar:

Posting Komentar