BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Henry Buka Pintu Pulang ke Arsenal


Henry Buka Pintu Pulang ke Arsenal
Thierry Henry mengaku ia akan menimbang opsi kembali keArsenal, mungkin sebagai pelatih, setelah karirnya usai nanti.

Penyerang Prancis berusia 34 tahun itu kini membela New York Red Bulls. Namun ia masih menunjukkan kontribusi penting untuk The Gunners kala dipinjam Januari silam.

Henry masih belum yakin apakah ia akan mengulanginya musim depan, namun ia mengisyaratkan bakal kembali ke London suatu saat nanti.

"Saya tak tahu bagaimana nanti, itu bergantung banyak hal. Serius, saya tak tahu, saya hanya ingin mengakhiri karir saya dulu," tutur mantan penyerang Barcelona itu sebagaimana dikutip The Telegraph.

"Saya akan kembali ke Inggris, itu pasti, bersama Arsenal. Melatih memang menarik minat saya tapi saya belum benar-benar memikirkannya sekarang. Saya tak berencana kembali (bermain untuk Arsenal) dan saya tak berencana kembali serta bermain untuk kali terakhir."

Henry menyebut alasannya menerima pinangan Arsenal musim kemarin hanyalah karena lini depan bekas klubnya itu melemah dengan kepergianGervinho dan Marouanne Chamakh ke Piala Afrika. "Mereka bertanya apakah saya ingin bermain, itu saja. Saya di sana untuk berlatih," tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar