BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Rasa Haru Carragher di Laga Terakhirnya


Rasa Haru Carragher di Laga Terakhirnya
Jamie Carragher mengaku sangat terharu dengan sambutan publik Anfield di laga terakhirnya sebelum pensiun.

Bek Liverpool itu menutup lembaran kariernya dengan membantu The Reds menang 1-0 atas QPR berkat gol tunggal Philippe Coutinho, Minggu (19/5). Pemain 35 tahun itu mendapat sambutan yang sangat hangat, baik sebelum dan sesudah laga.



"Saya sangat terharu, terutama karena teman-teman dan keluarga di tribun yang selalu mendukung saya selama ini. Sekarang, semua itu harus berakhir," kata Carragher seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat ingin berterima kasih kepada para suporter. Kami bertekad memenangi laga ini, dan kami bisa mewujudkannya, dengan clean sheetpula," imbuhnya.

Carragher nyaris saja menandai laga penutup kariernya dengan sebuah gol spektakuler di babak kedua, tapi sayang tendangan jarak jauhnya hanya menerpa mistar.


"Saya tak percaya itu tidak masuk. Saya mencetak gol saat melakoni debut 15 atau 16 tahun lalu. Mencetak gol di laga terakhir pasti akan menyenangkan, tapi sayang tidak terjadi," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar