BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Meski Kalah, Ramos Enggan Madrid Menyerah


Meski Kalah, Ramos Enggan Madrid Menyerah
Defender Real MadridSergio Ramos menegaskan bahwa timnya belum akan menyerah, meski titel La Liga sudah hampir mustahil dipertahankan.

Hal itu ia ungkapkan, usai Los Blancos dipaksa bertekuk lutut dari tuan rumah Malaga dengan skor 2-3 dini hari tadi. Gol Karim Benzema dan bunuh diri Sergio Sanchez belum sanggup mengamankan poin bagi Madrid.

Situasi ini jelas mempersulit skuad Jose Mourinho. Karena di laga sebelumnya, rival abadi mereka, Barcelona FC kembali tak terbendung di kandang Valladolid. Sedangkan Atletico Madrid juga meraup tiga poin dari Celta Vigo.

"Ketika anda gagal menang, anda akan menarik banyak kesimpulan. Kami harus tetap tenang dan tidak mengatakan sesuatu yang salah. Kami hanya tidak beruntung," tutur Ramos.

Kekalahan tersebut jelas berpengaruh terhadap selisih poin mereka di klasemen. Tertinggal 16 poin dari Blaugrana di puncak klasemen membuat Ramos pesimis timnya mampu mengejar torehan itu.

"Ini bukan saat yang tepat untuk memikirkan pemimpin klasemen. Kami harus tetap bertarung, karena ini adalah Real Madrid," tegasnya.

"Sekarang trofi La Liga sudah hampir mustahil diraih, namun kami tetap berjuang." 

0 komentar:

Posting Komentar