BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Lazio vs FC Zurich


Preview: Lazio vs FC Zurich
Pelatih Lazio, Edy Reja berharap keberuntungan menaungi mereka sehingga bisa meraih kemenangan pertama di Liga Europa ketika menjamu FC Zurich di Stadio Olimpico Roma, dini hari nanti.

Biancocelesti tengah terbang tinggi di pentas domestik dengan menguasai posisi kedua Serie A, namun mereka harus meraih serangkaian hasil mengecewakan di pentas Eropa.

Mereka kini berada di posisi kedua Grup D dengan mengemas hanya dua poin - sama dengan calon lawan mereka, dan juga tim lainnya di grup, Vaslui - sementara pimpinan klasemen Sporting Lisbon sudah memastikan lolos ke babak berikutnya.

"Anda harus melihat papan klasemen untuk mengetahui betapa pentingnya laga ini. Kami sangat tak beruntung di Eropa hingga kini. Kami menciptakan begitu banyak peluang, tapi tak mampu mengubahnya menjadi gol," keluh Reja.

"Lihatlah pada leg pertama kontra Zurich, karena kami satu-satunya tim yang memainkan sepak bola menyerang, jadi sungguh disayangkan kami tak menang setelah kebobolan gol seperti itu."

"Kami harus berjuang kembali dan apa yang harus kami lakukan hanyalah menang. Tentu, untuk mencapainya, kami membutuhkan perubahan dalam keberuntungan kami," tambahnya.

"Takkan mudah mengalahkan Zurich, namun kami hanya harus menampilkan permainan kami dan bersabar. Mereka akan mencoba membuat kami frustrasi, tapi kami hanya harus fokus pada rencana permainan kami dan memaksimalkan peluang. Kami punya keuntungan kandang, dan kami harus menang."

Sementara Zurich akan menyongsong laga ini dengan bekal hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Lucerne, dan membuat mereka kini tercecer di posisi kedelapan klasemen Swiss Super League.

Pelatih Urs Fischer tentu berharap timnya bisa menemukan keseimbangan yang sama seperti ketika mereka menahan imbang Lazio 1-1 pada pertemuan pertama bulan lalu di kandang sendiri.

Perkiraan Pemain Lazio:
Federico Marchetti; Giuseppe Biava, Andre Dias, Stefan Radu; Cristian Brocchi, Cristian Ledesma, Abdoulay Konko, Hernanes; Miroslav Klose, Djibril Cisse, Senad Lulic

Perkiraan Pemain Zurich:
Johnny Leoni; Heinz Barmettler, Jorge Filipe Avelino Teixeira, Ricardo Rodriguez; Silvan Aegerter, Marco Schonbachler, Philippe Koch, Oliver Buff; Alexandre Alphonse, Yassine Chikhaoui, Mohamed Amine Chermiti

0 komentar:

Posting Komentar