BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Benitez: Tugas Saya Sudah Tuntas


Benitez: Tugas Saya Sudah Tuntas
Rafael Benitez mengklaim jika tugasnya sudah usai diChelsea jelang laga terakhir kompetisi kontra Everton, Minggu (19/5) besok.

Tujuh bulan memimpin The Blues, pria asal Spanyol itu sudah memandu Chelsea kembali ke Liga Champions dan juga mempersembahkan gelar juara Liga Europa. Dan ia mengaku sudah menuntaskan apa yang menjadi kewajibannya sebagai manajer interim.

Setelah mendapat penolakan dan kritik selama berbulan-bulan, Benitez mengatakan: "Tak masalah apa yang bakal dikatakan sejumlah orang. Saya pikir tugas sudah saya tuntaskan."

Benitez juga menyebut siapapun penggantinya, entah itu Jose Mourinhoatau bukan, akan mewarisi tim yang sudah begitu apik. "Ini tim yang lebih kuat. Tim ini bakal lebih baik dan manajer yang baru, saya rasa, bakal punya tugas yang lebih mudah karena mereka punya kualitas dan pengalaman lebih," tegasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar