BeCome a Fans

Populer Post

Community

Valdano: Tidak Ada Pemain Yang Sehebat Messi


Valdano: Tidak Ada Pemain Yang Sehebat Messi
Mantan Direktur Olahraga Real Madrid Jorge Valdano memuji tinggi striker BarcelonaLionel Messi. Bagi Valdano tidak ada pemain yang bisa mendekati kehebatan pemain berusia 25 tahun itu.

Messi mencetak dua gol ketika Barca menang telak 4-1 dari Getafe akhir pekan lalu yang menambah pundi golnya di tahun 2012 menjadi 61 gol. Bagi Valdano kehebatan Messi bisa dengan mudah mendapat pengakuan sebagai pemain terbaiuk dunia.

"Messi berbeda kelas dengan pemain lainnya jika Anda menanyakannya kepada saya. Bahkan tidak pemain lainnya yang mendekati level permainan dia," ucap Valdano seperti dikutip El Heraldo.

Lebih lanjut Valdano mengatakan jika saat ini Barcelona dan Spain adalah acuan baru dalam dunia sepak bola. Pada kesempatan yang sama, pria berusia 56 tahun ini memuji tinggi Josep Guardiola.

"Barcelona dan timnas Spanyol saat ini adalah acuan dalam sepak bola. Mendominasi penguasaan bola mengijinkan Anda untuk menampilkan sepak bola yang hebat. Barca punya pelatih hebat yang menemukan gaya permainan itu dalam diri Pep Guardiola," pungkas Valdano.

0 komentar:

Posting Komentar