BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Jadwal Jordi Alba di Barcelona

Melalui situs resmi mereka, Barcelona FC menyampaikan kesuksesan pembelian terbaru mereka. Ya, Jordi Alba akan kembali bermarkas di Camp Nou mulai hari Rabu ini.

Alba sebelumnya sudah menghabiskan enam tahun sebagai pemain junior Barca. Setelah dilepas oleh Barca pada tahun 2005, Alba bergabung dengan UE Cornella dan akhirnya dibeli Valencia.

Alba sempat dipinjamkan selama satu musim ke Gimnastic de Tarragona sebelum akhirnya tampil bagus dan menjadi pilihan pertama di pos bek kiri Los Che.

Penampilan bagus Alba membuatnya dipangil masuk skuad Spanyol di Euro 2012. Di Euro, Alba tampil sangat gemilang dan berhasil mencetak satu gol kala Spanyol menghempaskan italia di final.

Alba akhirnya kembali ke Blaugrana dengan biaya transfer 14 juta euro. Alba dijadwalkan akan menjalani sesi foto dengan balutan seragam Barcelona.

Esoknya, Alba akan menjalani tes medis sebagai pelengkap transfernya. Setelah itu, Alba baru akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Setelah semua beres, Barca akan mengikuti konferensi pers pertama sebagai pemain resmi Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar