BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Liverpool vs QPR, Tebas Laga Pamungkas


Preview: Liverpool vs QPR, Tebas Laga Pamungkas
Liverpool menargetkan kemenangan kala menghadapiQueens Park Rangers (QPR), pada laga pamungkas Premier Leaguemusim ini di Anfield, (19/5).

Meski poin tak lagi menjadi orientasi utama The Reds di laga nanti, namun penegasan filosofi permainan yang apik bakal menjadi bekal skuadBrendan Rodgers, untuk mengarungi musim 2013/14 mendatang.

Atmosfer emosional juga dipastikan bakal menjadi bumbu pertandingan, mengingat ini akan menjadi laga penutup bagi Jamie Carragher, yang akan pensiun setelah menjalani 17 musim membela tim kebanggaanKopites.

Sedangkan bagi The Hoops, yang musim depan dipastikan berlaga di divisi Championship bersama Reading dan Wigan Athletic, laga ini tak ubahnya pertandingan pamungkas yang bakal tetap terasa pahit, meski nantinya sanggup menaklukkan tuan rumah.

Untuk skuad di matchday final, Liverpool bakal tampil tidak dengan skuad terbaiknya. Absennya Steven Gerrard dan Daniel Agger membuat Rodgers berpeluang menjajal sejumlah pemain muda, yang sempat menjadi andalan di awal musim.

Di lini belakang, Sebastian Coates bakal menggantikan posisi Agger. Sementara Jose Enrique rupanya dipersiapkan, untuk kembali mengisi pos bek kiri, setelah sempat digantikan Andre Wisdom pada laga tandang ke Craven Cottage akhir pekan lalu.

Jonjo Shelvey sepertinya bakal kembali menjadi pengganti bagi sangCaptain Fantastic di lapangan tengah. Satu jatah starter tampaknya akan diberikan kepada Fabio Borini di lini depan, setelah tampil mengesankan sebagai pengganti di dua laga terakhir.

Sementara di kubu tim tamu, pos penjaga gawang terpaksa kembali ditempati Robert Green, setelah Julio Cesar memutuskan untuk meninggalkan klub yang bakal terdegradasi. Begitu juga dengan Fabio da Silva, yang berpeluang menggantikan Jose Bosingwa di kanan pertahanan.

Christoper Samba yang pulih dari cedera lutut diprediksi bakal kembali ke skuad utama. Namun striker bintang di skuad Harry RedknappLoic Remy masih diragukan tampil, usai menerima dakwaan pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Perkiraan starting line up kedua tim:
Liverpool (4-3-3): Reina; Johnson, Carragher, Coates, Enrique; Henderson, Lucas, Shelvey; Borini, Sturridge, Coutinho.

Queens Park Rangers (4-4-2): Green; Fabio, Samba, Hill, Traore; Townsend, Jenas, Mbia, Hoilett; Zamora, Mackie.

0 komentar:

Posting Komentar