BeCome a Fans

Populer Post

Community

Jelang ke Barca, Neymar Amankan Hak Pencitraan Diri


Jelang ke Barca, Neymar Amankan Hak Pencitraan Diri
Bintang sepakbola asal Brasil Neymar telah menandatangani kontrak hak pencitraan dirinya dengan Doyen Global pada hari Jumat. Dalam deal ini, Neymar menyerahkan semua pencarian sponsor pribadinya kepada Doyen.

Goyen Global merupakan perusahaan baru yang dipimpin oleh Simon Oliveira. Ia adalah sosok yang pernah bekerja dalam hak pencitraan diriDavid BeckhamCristiano RonaldoLewis Hamilton dan Jose Mourinho.

Neymar sebelumnya sudah pernah menandatangani deal serupa dengan 9ine. Belum jelas bagaimana deal baru dengan Doyen ini akan memengaruhi deal pencitraan dirinya dengan 9ine.

"Fokus utama kami adalah mengembangkan profil Neymar di Asia. Kami percaya dia memiliki potensi besar di sana. Kami sudah tak sabar bekerja dengan tim Neymar. Bukan saja karena dia adalah talenta istimewa, tetapi juga karena etos kerja tinggi yang dimilikinya," jelas Oliveira.

Sementara itu, Neymar yang segera bergabung dengan Barcelona FCtak kalah gembira dengan kerjasama baru ini. "Saya senang bisa bekerjasama dengan Doyen. Mereka akan menjadi bagian tim saya dan kami akan bekerja semaksimal mungkin," urai Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar