BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Gresik United Cari Lima Pemain Baru


Persegres Gresik United akan menambah lima pemain baru untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur utama Gresik United, Asroin Widiana. Oleh karena itu, mereka akan menggelar seleksi untuk mencari pemain baru tersebut.

"Kami butuh tambahan lima pemain pada putaran kedua, dan pemain-pemain yang kami rekrut harus melewati seleksi terlebih dahulu," katanya.

"Perekrutan pemain baru tergantung kebijakan pelatih, dan kami sesuaikan dengan budget yang dimiliki manajemen, dan bila pelatih merekrut pemain sesuai dengan budget, manajemen akan menyetujuinya."

Tercatat akan ada beberapa pemain yang akan menjalani seleksi diantaranya Guy Bertrand Ngon Mamoun asal Kamerun, Orlando Ivan Graziano (Argentina), Alex Casilla (Brasil), Abdoullah Batihly (Mali), Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo dan Qischil Gandrum.

"Pemain yang kita rekrut harus mampu menunjukkan kalau mereka pemain berkualitas, sebab mereka harus menyadari saat ini Persegres butuh pemain terbaik," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar