BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Seri, Beto Tetap Apresisasi Skuatnya


Pelatih Pro Duta Roberto Bianchi menyatakan rasa syukur atas hasil imbang 1-1 timnya melawan tuan rumah Perseman Monokwari dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/5) sore.

Menurutnya, skuat Pro Duta yang dihuni pemain muda mampu mengimbangi Perseman yang merupakan tim kuat dan dihuni empat pemain asing.

“Saya senang, karena kami bermain bagus sekali. Kami telah berhasil menggagalkan peluang Perseman untuk menang di kandangnya. Tim kami bermain bagus, dan saya senang dengan penampilan mereka [pemain]. Jika pun, kami sampai pada  posisi saat  ini karena usaha yang kami lakukan tiap hari. Perseman tim yang berpengalaman dan mereka tim dengan anggaran yang besar dan berhasil punya empat pemain asing," bebernya usai pertandingan via Blackberry Messanger.

Namun, di satu sisi, pria yang akrab disapa Beto ini mengakui sedikit kecewa karena penampilan yang baik tapi membuang dua poin karena imbang.

“Saya sedikit kecewa kerana kehilangan dua poin di sini. Sebelum hujan kami kuasai permainan dan banyak peluang. Tapi setelah hujan turun permainan jadi imbang,” ungkapnya.

Begitupun, secara keseluruhan, Beto tetap senang. Tim sudah menjalani delapan pertandingan dengan empat kali menang, tiga kali seri dan sekali kalah dengan 15 poin.

“Saya bersyukur tim saya dapat bermain bagus sesuai dengan harapan saya dan kami juga mendapatkan apresiasi dari pelatih lawan [Arcan Iurie]. Pelatih lawan mengungkapkan hal yang sama tentang kami usai pertandingan," jelasnya.

Dalam pertandingan ini, gol Pro Duta dicetak Girts Karlson. Beto berharap striker asal Slovenia tersebut bisa terus tampil konsisten. Saat ini, sudah tiga gol dicetaknya.

"Kami datangkan Girts untuk mencetak gol buat tim. Dan, dia melakukannya dengan baik," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar