BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Madrid Keok, Mourinho Siap Bertanggung Jawab


Madrid Keok, Mourinho Siap Bertanggung Jawab
Pelatih Real MadridJose Mourinho bersuara lantang bertanggung jawab atas kekalahan timnya. Dini hari tadi, Los Blancosharus takluk 0-1 saat bertandang ke markas Granada.

Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo -yang pertama sepanjang karirnya- menghadiahkan kemenangan bagi Granada. Ronaldo salah mengantisipasi arah bola dari sepak pojok hingga menjebol gawang Diego Lopez.

Karim Benzema punya beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan, gagal memaksimalkan peluang. Mourinho mengakui jika anak asuhnya tidak bermain maksimal dan menanggung kekalahan ini di pundaknya.

"Ketika kami menang, itu kerja keras semuanya, tetapi ketika kami kalah itu tanggung jawab pelatih," ucap Mourinho di hadapan reporter seperti dikutip Goal. "Hari ini kami tidak bermain dengan baik, kami bukanlah diri kami sendiri, jadi sekarang saya yang bertanggung jawab," imbuh Mou.

Mourinho merasa terganggu dengan kekalahan Madrid kali ini. Terutama dengan penampilan di babak pertama yang tak kunjung membaik hingga laga usai. Mou juga sempat menyindir Barca yang mendapat masa recovery lebih lama usai kedua tim bertemu di laga Copa del Rey tengah pekan lalu.

"Beberapa pemain kami yang bermain hari ini terlihat terlalu lelah, karena mereka bekerja keras melawan Barcelona. Laga yang melelahkan tengah pekan lalu, tetapi ada tim yang bermain hari ini sementara tim lainnya baru bermain besok," ucap Mou menyindir Barca.

Kekalahan ini semakin memperkeruh suasana internal tim Real Madrid. Rumor yang berkembang menyebutkan jika pelatih asal Portugal itu sudah kehilangan dukungan dari para pemain berpengaruh di Los Blancos

0 komentar:

Posting Komentar