BeCome a Fans

Populer Post

Blog Archive

Community

Preview: Sporting Lisbon vs Lazio


Preview: Sporting Lisbon vs Lazio
Lazio berambisi meraih kemenangan perdana di Liga Europa ketika mereka menyambangi markas Sporting Lisbon di matchday 2 dini hari nanti.

Partai pertama dilalui dengan cukup susah payah oleh anak asuh Edy Reja, kendati bermain di Olimpico Roma mereka tak sanggup menang atas kontestan Grup D yang lain, FC Vaslui.

Saat itu mereka hanya bermain imbang 2-2, kini semangat mereka akan coba mereka tinggikan, sebab lawan adalah salah satu rival tersulit di Grup ini.

Ancaman sang tamu akhirnya dipahami benar oleh pihak tuan rumah, salah satunya adalah Valeri Bojinov, penyerang Sporting yang pernah malang melintang di Serie A cukup lama.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami," kata Bojinov. "Lazio musim ini telah diperkuat oleh para juara hebat seperti striker Djibril Cisse dan juga Miroslav Klose."

"Kami harus terus memasang mata pada pergerakan mereka karena mereka dapat mematikan di daerah tersebut. Saya tahu banyak para pemain Lazio dan saya tahu mereka memiliki banyak kualitas."

"Tapi kami juga memiliki tim yang bagus dan kami ingin melakukannya dengan baik di laga ini. Pelatih kami bekerja dengan sangat baik musim ini,"

"Selama musim panas kemarin kami mendatangkan 19 pemain baru, kami sedang berada pada jalur yang benar. Secara tim kami terus berkembang dan ini harus dijaga," tutup Bojinov.

Sporting menang 2-0 di FC Zurich pada laga perdananya untuk unggul dua poin dari Vaslui dan Lazio di puncak klasemen Grup D setelah putaran pertama Liga Europa.

Sementara pelatih Lazio, Edy Reja, melihat mulai ada hal positif dari permainan anak asuhnya. Hal yang paling ia inginkan adalah perbaikan di lini belakang, ia ingin para bek lebih disiplin.

"Untuk pertama kalinya musim ini kami tidak kebobolan dan itu adalah tanda positif," kata Reja mengomentari hasil terakhir timnya, yang bermain imbang 0-0 dengan Palermo di Serie A.

"Namun, kami menciptakan begitu banyak peluang melawan Palermo dan sayangnya kami tidak memanfaatkan sebagian besar dari itu semua."

"Melawan Sporting, kami perlu untuk mengambil keuntungan dari ruang-ruang yang akan mereka ciptakan. Hal seperti ini memberi kami kesempatan dan harus menjadi lebih agresif di depan."

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta RCTI akan menayangkan Siaran Langsung laga antara, Sporting Lisbon vs Lazioini pada pukul 02.00 WIB, Kamis (30/9).

0 komentar:

Posting Komentar