BeCome a Fans

Populer Post

Community

Wenger: Bale Hampir Setara Ronaldo-Messi

Wenger: Bale Hampir Setara Ronaldo-Messi
Manajer The Gunners Arsene Wenger menilai kualitas yang dimiliki Gareth Bale, hampir mendekati dua alien sepakbola; Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bale, 23 tahun, pemain yang tengah menjadi topik hangat di media-media dunia. Bahkan ia sedang dimonitori beberapa klub top Eropa seperti Real MadridBarcelona FC, Manchester UnitedBayern Munich danManchester Ciy.

Bagi Wenger, hal itu sudah wajar terjadi di sepakbola. Ia juga meyakini Bale sanggup menyamai prestasi Ronaldo dan Messi dalam beberapa tahun ke depan, dengan syarat mantan pemain Southampton itu bisa tampil konsisten.

"Bale punya potensi jadi pemain hebat. Sekarang tergantung bagaimana cara dia menjaga konsistensi di level teratas dan terhindar dari cedera," ujar Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Jika anda melihat Ronaldo dan Messi, keduanya adalah figur penting di sepakbola -- mereka sanggup menjaga kondisi fisik dan tampil konsisten tanpa melewatkan satu pertandingan. Bale dapat menyamai prestasi kedua bintang La Liga tersebut," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar