Fabregas: Kami Ingin Terus Menjauh Dari Madrid


Fabregas: Kami Ingin Terus Menjauh Dari Madrid
Performa Barcelona FC di ajang Liga Champions melawan Spartak Moskow tidak terlalu impresif. Barca bahkan sempat ketinggalan satu gol sebelum akhirnya Lionel Messi menjadi pnyelamat dengan dua golnya.

Cesc Fabregas mengomentari penampilan timnya dalam laga itu. Cesc mengatakan bahwa pertandingan itu berjalan sangat sulit bagi Barca. Tim Catalan memang harus kehilangan Gerard Pique karena cedera di awal babak pertama.

Meski tak bermain maksimal, Cesc tetap senang dengan respon yang ditunjukkan Barca ketika tertinggal oleh lawannya. Mereka bisa bangkit dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan penting.

Selain Liga Champions, Barca juga harus membagi fokus ke La Liga. Barca mungkin sedikit lega melihat rival terberat mereka, Real Madrid, terseok-seok di awal musim. Namun perjalanan yang masih panjang membuat Fabregas tak memiliki optimisme yang berlebihan.

"Kami ingin menjaga jarak sejauh mungkin dengan Madrid. Itu akan butuh usaha yang berat untuk mewujudkannya. Tujuan kami adalah untuk mempertahankannya atau mungkin memperlebar jarak saat libur musim dingin. Kami percaya diri, tapi musim ini masih panjang dan Madrid adalah tim yang hebat," ucap Fabregas. 

0 komentar:

Posting Komentar