BeCome a Fans

Populer Post

Community

Suporter Macz Man Galakkan Gerakan "20 ribu Untuk PSM"


Suporter Macz Man Galakkan Gerakan "20 ribu Untuk PSM"
Kelompok suporter PSM Makassar, The Macz Man, turut prihatin dengan kondisi PSM saat ini. Dimana, krisis finansial belum juga berakhir, sehingga gaji pemain harus tertunggak.

Karena itu, setelah melihat kondisi tim PSM yang masih saja dililit masalah keuangan yang berlangsung terus menerus, Tim Kreatif The Maczman melakukan gerakan peduli yang bertajuk "20 ribu untuk PSM".

"Kami bermaksud untuk mengkoordinir seluruh The Maczman bahkan seluruh Pencinta PSM turut mengulurkan tangan membantu PSM. Dengan Rp 20.000 per suporter akan dikumpulkan, diumumkan, dan disalurkan kepada Tim PSM Makassar untuk membantu membayar gaji para pemain PSM yang tertunggak," kata Jenderal Lapangan Macz Man, A Shyam Paswah atau yang akrab disapa Coklat.

Demi menggairahkan pecinta PSM untuk ikut berpartisipasi, Macz Man memberikan penawaran. Bagi 50 penyumbang pertama akan mendapat majalah Inside PSM.

"Bagi kalian yang masih peduli dengan tim PSM Makassar bisa berpartisipasi langsung dengan mendonasikan uangnya ke Mabes The Maczman dengan alamat di Jalan Rappokalling barat lorong 4 nomor 4 dan atau melalui rekening 0268856160 BNI atas nama A. Shyam Paswah," lanjutnya. 

0 komentar:

Posting Komentar