BeCome a Fans

Populer Post

Community

Mourinho: Inter Masih Tetap Rumah Saya


Mourinho: Inter Masih Tetap Rumah Saya
Jose Mourinho hari kemarin mengatakan bahwaInternazionale masih merupakan hal yang spesial di hatinya, ibarat sebuah rumah.

Dalam wawancaranya bersama media RMC Sport The Only One bilang "Italia adalah negeri penuh taktik, jadi pengalaman di sana memang begitu saya inginkan."

"Ketika dulu saya tiba di Inter hal itu terwujud. Saya pikir itu lebih dari sekedar klub, ini keluarga saya, satu-satunya yang pernah saya temukan di sepakbola."

Mou kembali menyebut momen treble winner yang ia persembahkan kepada La Beneamata adalah hal terindah yang pernah ia dapatkan di Giuseppe Meazza.

Kemudian ketika menutup wawancaranya, Mou berucap, "Inter masih tetap menjadi rumah saya. Ketika saya pergi, semua orang menitikkan air mata kala itu." 

0 komentar:

Posting Komentar