BeCome a Fans

Populer Post

Community

Atalanta Minta Inter Perbarui Tawaran Untuk Schelotto


Atalanta Minta Inter Perbarui Tawaran Untuk Schelotto
Atalanta B.C. meminta raksasa Serie AInternazionale untuk segera menaikkan tawaran mereka, jika ingin mendapatkan Ezequiel Matias Schelotto di bulan Januari.

Sejak jendela transfer musim dingin dibuka, winger Timnas Italia itu masuk ke dalam radar La Beneamata. Namun, hingga saat ini kedua belah pihak belum menemui kesepakatan harga.

"Proses negosiasi dengan Inter masih berjalan, tetapi semua ini bergantung pada keseriusan mereka sendiri. Kami memang memiliki hubungan yang baik dengan Nerazzurri, sayangnya tawaran mereka belum memuaskan kami." ujar direktur olahraga Atalanta, Pierpaolo Marino.

"Schelotto adalah salah satu pemain penting kami, ia memiliki potensi untuk menjadi bintang di masa depan. Atalanta hanya menunggu tawaran menarik untuk melepasnya, saya harap mereka bisa menghormati keputusan kami." lanjut Marino seperti dilansir Calcio Market.

Menurut sumber dari Italia, Atalanta meminta pihak manajemen Inter untuk memasukkan nama Marko Livaja ke dalam klausul proposal mereka untuk Ezequiel Schelotto.

0 komentar:

Posting Komentar